Home » » Virus HIV-AIDS : Adzab Allah Menimpa Kaum Gay di Israel

Virus HIV-AIDS : Adzab Allah Menimpa Kaum Gay di Israel

Written By Administrator on Selasa, 13 April 2010 | 23.06


Di Israel, jumlah kasus penderita AIDS semakin menunjukkan peningkatan. Jumlah kasus tersebut sebanding dengan jumlah pasien di tahun 80-an silam, begitu laporan yang disimpulkan dari data-data penelitian yang dilakukan oleh para ahli di Universitas Tel Aviv sebagaimana dikutip Palestina-info.
Kasus penyebaran wabah penyakit mematikan ini sudah mulai terlihat dari tiga tahun yang lalu, sedangkan kebanyakan penderitanya justru datang dari kaum gay. Sebuah penelitian yang dilakukan di sebuah rumah sakit besar di Israel selama ini mengungkapkan fakta tersebut.
Menurut penelitian, sekitar 12% dari anggota komunitas homoseksual baru-baru ini menghidap penyakit AIDS.  Penyakit tersebut dalam pemeriksaan medis bukan muncul dari diri mereka sendiri, tetapi lebih cenderung karena terinfeksi oleh pasangan mereka.
Pada tahun 2009, kaum homoseksual mendominasi 35% dari jumlah kasus penderita HIV-AIDS. Sebagian besar dari mereka bahkan menghidap virus dengan tipe B, tipe virus yang banyak ditemukan di Amerika Serikat dan Eropa Barat.
[muslimdaily.net/Cno]
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Islam Ku-Cinta - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger