Home » , » Aksi Vandalisme di Masjid Inggris Tertangkap Kamera

Aksi Vandalisme di Masjid Inggris Tertangkap Kamera

Written By Administrator on Minggu, 18 April 2010 | 16.57


Pelaku vandalisme (perusak) melakukan dua serangan dalam satu malam di sebuah masjid.

Mereka juga tertangkap kamera merusak pagar dan melemparkan batu bata ke jendela masjid.

Aksi vandalisme tersebut adalah yang terbaru dalam serangkaian serangan rasial di berbagai tempat di Liverpool Road, Eccles. Kamera CCTV tersebut dipasang setelah pada tahun 2006 seorang penyusup menyebabkan kerusakan yang luas.

Ali Anees, ketua Masjid Eccles dan Salford, berkata: "Kami memiliki masalah ini secara teratur. Pada bulan Maret, seseorang melemparkan cat bagian luar masjid dan menulis grafiti.

"Kemudian pada Sabtu sekitar jam 2 pagi, dua orang masuk ke pekarangan. Salah satunya yang terlihat dalam rekaman film melempar batu bata yang diambil dari dinding bangunan tetangga. Mereka menyerang dua kali dengan lama sekitar 20 menit.

"Tiga bagian dari jendela-jendela hancur dan batu bata ditemukan di dalam kantor masjid. Kami punya insiden lain di bulan Maret, ketika itu telur-telur dilempar ke orang-orang yang meninggalkan mesjid oleh seseorang yang kemudian kabur.

"Setelah banyaknya kerusakan yang terjadi pada tahun 2006, kami kedatangan banyak orang yang mau membantu kami dalam dua tahun terakhir dan kita telah menghabiskan £ 425.000 untuk merenovasi.

"Kami memiliki hingga 500 anggota masjid dan mereka sangat marah mendengar serangan terhadap masjid ini. Kami ingin menangkap penjahat itu. "

Salah satu perusak terlihat melemparkan setidaknya lima batu bata ke jendela. Detektif Kepala Inspektur Bill McGreavy, dari Kepolisian Salford , mengatakan: "Kami memperlakukan insiden ini sangat serius dan percaya bahwa ini adalah kebencian rasis."

"Siapa pun yang punya informasi mengenai ini harus segera menghubungi kami," tandasnya.

[muslimdaily.net/manchestereveningnews]



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Islam Ku-Cinta - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger